Senin, 31 Oktober 2016

Daftar Obat Sipilis Di Apotik

Daftar Obat Sipilis Di Apotik - OBAT PENYAKIT SIPILIS UNTUK PRIA DARI TANAMAN KUMIS KUCING DAN ALANG-ALANG

sipilis berasal dari bahasa latin gonorrhoia yang diambil darai kata gonos yang berarti "benih" dan kata rhoe yang berarti "mengalir". Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) akibat infeksi bakteri yang cenderung menyerang selaput lendir tubuh. Bakteri penyebab penyakit sipilis sangat menyukai berada di rongga tubuh yang memiliki suhu hangat dan lembab seperti pada organ reproduksi laki-laki dan perempuan. Penyakit sipilis merupakan penyebab paling umum yang menimbulkan ketidaksuburan pada perempuan. Hanya sebagian kecil saja orang yang terinfeksi dengan penyakit ini menunjukkan gejala yang dilihat secara kasat mata, sehingga seringkali mereka tidak menyadari bahwa mereka telah terjangkit penyakit ini. Jika tidak diobati, penyakit sipilis dapat berkembang dan menyebabkan penyakit radang panggul atau peradangan pada epididimis, kelenjar prostat, atau struktur uretra pada laki-laki, dimana semua penyakit tersebut jauh lebih sulit untuk diobati. Obat penyakit sipilis untuk pria bisa dibilang hampir sama dengan obat penyakit sipilis untuk wanita sebab bakteri penyebabnya pun sama, yang sedikit berbeda dan memerlukan penangan lebih serisu adalah jika penyakit ini menyerang wanita yang sadang hamil, sebab wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit ini kepada bayi yang dikandungnya.

Ada dua jenis obat penyakit sipilis untuk pria dan juga untuk wanita, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya melibatkan obat-obatan yang diproduksi di perusahaan farmasi dan tidak sedikit dari obat-obatan tersebut dicampur dengan zat kimia sintetis atau zat kimia buatan yang dapat menimbulkan efek samping negative pada organ-organ tubuh seperti hati, ginjal, lambung, dan lain-lain. Adapun obat-obatan tradisional adalah obat-obatan yang berasal dari tanaman herbal yang diproses 100 % dengan cara alami tanpa melibatkan sama sekali zat kimia buatan. Bahkan, obat-obatan yang terbuat dari tanaman herbal ini dapat dibuat sendiri di rumah, sehingga kebersihan, kealamian, serta keamanannya benar-benar terjamin.

Salah satu tanaman herbal yang dapat dijadikan obat penyakit sipilis untuk pria adalah tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing memiliki nama latin orthosiphon spicatus BBS dan tanaman ini termasuk jenin tanaman semak, memiliki batang basah, dan tingginya bisa mencapai 1,5 meter. Tanaman kumis kucing bisa tumbuh di tempat yang kering atau basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini memiliki daun taji berbentuk telur, tepi daun bergerigi kasar, serta memiliki bunga berwarna putih atau ungu. Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilisa, akan tetapi juga memiliki beragam khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lain. Daun tanaman ini mengandung kalium (boorsma) dan juga mengandung glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat, oksalat dan fosfat dari tubuh.

Jenis tanaman lain selain tanaman kumis kucing yang bisa digunakan sebagai obat penyakit sipilis untuk pria tanaman alang-alang. Jika tanaman kumis kucing yang dimanfaatkan adalah daunnya, pada alang-alang yang dimanfaatkan terutama adalah akarnya. Alang-alang merupakan salah satu tanaman yang penyebarannya paling luas di dunia. Alang-alang dapat ditemukan di seluruh pelosok dunia, mulai dari 66 ° lintang utara hingga 23 ° lintang selatan, akan tetapi tanaman ini tidak tumbuh di daerah permafrost dan Islandia. Di Indonesia sendiri, tanaman ini sangat mudah dijumpai terutama di daerah rawa-rawa.


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan membaca karangan kami lainnya yang telah pada post sebelumnya tentang di yang telah pada posting pada hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusi Terbaik Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melakukan ikatan kelamin pada sosok yang bekemungkinan agung dijangkiti problem tersebut. Contohnya seraya PSK. Tetaplah disiplin sambil mono- pasangan saja.

– jangan melancarkan jalinan selama problem belum sesuai – pas sembuh. biar bukan menular pada pasangan.

– Gunakan perlengkapan kontrasepsi.

Bagi pribadi yang melangsungkan hubungan gender beserta penderita melalui dubur atau anal dapat menderita sipilis pada rektumnya. Penderita akan merasa bukan damai dan dari rektumnya hendak mengeluarkan cairan. apabila keluarkan minuman agung mau terasa sakit dan tinjanya akan berlendir dan bernanah. Sedangkan jiwa yang melangsungkan lisan gender atau menempuh mulut pada penderita juga bakal tekena kejadian yang sama pada tenggorokannya. kejadian ini membuahkan sakit pada tenggorokan dan susah saat menelan.

Maka dari itu, jagalah senantiasa ornamen bergerak bugar dan jauhi dari kelamin leluasa dan persahabatan yang diluar batas. supaya kita lepas dari gejala sipilis dan atau problem – komplikasi berbahaya lainnya bagaikan AIDS. Jalin komunikasi yang baik didalam keluarga dan komunitas kepada saling mengingatkan. semoga tiada terjadi kejadian - hal yang tiada diinginkan pada orang – insan terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita wanita hendak mengalami plural tanda-tanda yang dibagi internal catur stadium, adalah sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai beserta adanya cedera pada tempat vagina. luka termaktub abang dan basah. Pembengkakan glandula getah bening juga terjadi dalam babak start ini. tetapi sehabis sekitar minggu luka tercantum hendak sembuh. biarpun demikian, intern babak ini, masalah ini bukan main rawan kepada ditularkan.

#Stadium kedua. Pada babak ini, andaikan cedera pada bagian wahid tidak diobati, biasanya akan mencuat ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya kelihatan di sekitar kaki dan tangan. mampu juga muncul luka pada kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. tanda-tanda lain bagaikan lara kepala, flu, meriang juga hendak terjadi pada stadium ini. periode kedua ini mau terjadi sekitar eka sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. seandainya gejala pada tahap dua tidak diobati, maka penderitanya bakal mengalami sipilis laten. rencana dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan tak nyata sama sekali. tetapi sebenarnya penyakit terkandung masih bersarang pada internal jasad dan mulai menabur ke semesta tubuh. Sipilis laten ini akan berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada tingkatan ini, masalah sipilis bakal merembet ke organ-organ mendesak seolah-olah otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


gejala yang timbul pada penderita lelaki sama saja. Pada pria, cedera hendak muncul di penis. komplikasi sipilis sanggup disembuhkan. untuk mengenal presensi kelainan sipilis dan pengobatannya, cakap dilakukan sama pengamatan awal dan suntikan antibody benxatin penisilin G. tetap saja inspeksi dan penyembuhan kuasa dilakukan pada ambang subordinat pada awal-awal tanda-tanda penyakit. sekiranya penyakit selesei pada bagian laten, maka terapi layak dilakukan sekurang-kurangnya tiga kali seminggu, untuk risalah kita lainnya berkenaan obat raja singa herbal mau pada periksa pada postingan berikutnya.

Penisilin menolong membunuh kuman pemicu problem sehingga tak dapat berkembang dan membuahkan kerusakan pada organ raga lainnya. alokasi keturunan Adam yang kerap gonta ganti pasangan, narapidana, jiwa yang mempunyai perilaku gender menyimpang, dan berisiko tertimpa penyakit sipilis ada baiknya bakal memeriksakan diri sambil melangsungkan uji sipilis. pasti saja sikap ini dilakukan bagi mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya masalah kelamin ini. permanen mengawasi sifat seksual memakai cara tiada bergonta-ganti pasangan, dan melindungi ragam pergaulan.